Ronaldo Sebut Benci Tiga Sosok ini di Manchester United

Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Pinterest

BANDUNG- Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo mengungkap sosok yang membuatnya kesal selama berada di Old Trafford di periode kedua. Dalam wawancaranya bersama Piers Morgan, CR7 menyebut tiga nama.

Dicoret dari Daftar, Ini Alasan Pelatih Martinez Tidak Libatkan Cristiano Ronaldo di Timnas Portugal

Selain itu, peraih Ballon dOr lima kali tersebut juga mengatakan bahwa klub yang membesarkan namanya dulu sudah mengkhianatinya dan seolah memaksa Ronaldo untuk angkat kaki sesegera mungkin.

Menurutnya, pengkhianatan ini tidak hanya dilakukan oleh segelintir orang saja. Namun, jajaran staf dan pemain juga disebut ikut terlibat dalam rencana menendangnya keluar dari klub.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Kapten Timnas Portugal itu tidak mengungkap seluruh orang yang terlibat, ia hanya menyebut terdapat tiga sosok yang ia benci dan membuatnya hilang respect terhadap Setan Merah.

Manajer Setan Merah saat ini, Erik ten Hag menjadi satu dari tiga nama yang disorot Ronaldo. Diketahui, bulan lalu Ten Hag membuat Ronaldo berlatih dengan tim muda Manchester United sebagai hukuman karena sang pemain menolak untuk turun sebagai pemain pengganti saat pertandingan kontra Tottenham Hotspur.

Kenapa Pemain Brasil Cuma Pakai Satu Nama? Begini Alasanya

Dendam pribadi itu tampaknya yang membuat Ronaldo hilang respect terhadap manajer asal Belanda tersebut. Menurut pemain 37 tahun itu, ia tidak akan menaruh rasa hormat pada orang lain, jika orang tersebut juga tidak menghormatinya.

“Saya tidak menghormatinya karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Kalau lo tidak menghormati gue, gue juga tidak akan pernah menghormati lo,” ujarnya CR7 dikutip dari viva.co.id pada Selasa, 15 November 2022.

Halaman Selanjutnya
img_title