Makin Pelik! Jadon Sancho Didesak Minta Maaf kepada Erik Ten Hag

Jadon Sancho
Sumber :

Viva Bandung – Tim sepakbola Manchester United kini mendesak Jadon Sancho untuk segara meminta maaf kepada sang pelatih, Erik Ten Hag. Seperti diketahui, keduanya terlibat dalam perselisihan.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Saat ini, pemain internasional Inggris itu berlatih jauh dari tim utama Setan Merah setelah berselisih dengan sang pelatih.

Erik Ten Hag tidak melibatkan Sancho ketika Manchester United dikalahkan oleh Arsenal dengna skor 1-3. Ten Hag memneri isyarat bahwa pemain sayap tersebut tidak berlatih dengan baik menjelang laga.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Tidak terima, Sancho pun buka suara dan menolak klaim itu melalui postingan di media sosial. Hal itu membuatnya dikeluarkan dari tim utama.

Menurut Daily Mirror, teman satu tim Sancho sudah memintanya untuk meminta maaf kepada Erik Ten Hag. Hal itu bisa membuatnya dimasukkan kembali ke dalam grup.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Trio Inggris Luke Shaw, Marcus Rashford, dan Harry Maguire adalah orang-orang yang dilaporkan sudah berbicara dengan Sancho. Mereka mengupayakan untuk membuatnya bisa bermain kembali.

Namun hingga saat ini permintaan maaf belum diberikan. Hal ini membuat rumor bahwa Sancho kemungkinan dijual pada bursa transfer Januari. Penyerang itu belum bisa memenuhi ekspektasi Old Trafford dihargai £39 juta oleh Transfermarkt

Halaman Selanjutnya
img_title