Prediksi Pertandingan Timnas Meksiko vs Timnas Swedia Piala Dunia 2022

Timnas Swedia
Sumber :
  • viva.co.id

BANDUNG - Prediksi pertandingan Timnas Meksiko vs Timnas Swedia dalam laga uji coba di Stadion Municipal de Montilivi, Kamis 17 November 2022, pukul 02.30 WIB.

Link Live Streaming Indonesia vs Korea Selatan Piala Asia U23 2024

Timnas Meksiko berhasil lolos ke Piala Dunia dan tergabung dalam Grup C bersama Argentina, Arab Saudi serta Polandia. Tim berjuluk Los Tricolores percaya diri bisa melaju ke babak selanjutnya, namun tantangan terberatnya menghadapai Timnas Argentina.

Dilansir dari viva.co.id Timnas Meksiko lolos ke Piala Dunia 2022 melalui babak kualifikasi Zona CONCACAF (Amerika Utara dan Amerika Tengah). Dalam babak kualifikasi, Timnas Meksiko berhasil meraih 25 poin dari 14 pertandingan dan menempati urutan kedua.

Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23, Ini Tim yang Akan Jadi Lawan Indonesia Selanjutnya

Sementara Timnas Swedia harus absen di Piala Dunia 2022. Pasalnya Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan harus menelan kekalahan 0-2 dari Polandia di babak playoff Zona Eropa.

Atas kekalahan tersebut, Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa dirinya masih ingin memperkuat Timnas Swedia selama masih sehat dan masih dibutuhkan dalam kontribusinya.

Indonesia U-23 Hadapi Laga Penentu, Shin Tae-yong Ungkap Kekuatan Timnas Jordania U-23

Disatu sisi, Timnas Swedia banyak diperkuat beberapa pemain berkualitas seperti bek Manchester United Victor Lindelof serta penyerangan andalannya Zlatan Ibrahimovic.

Sementara laga Timnas Meksiko vs Timnas Swedia akan berjalan sangat alot, kedua tim tersebut sama-sama memiliki kualitas pemain luar biasa. Laga uji coba ini akan berdampak baik bagi Timnas Meksiko sebelum pertandingan Piala Dunia nanti yang akan digelar pada 20 November mendatang.

Halaman Selanjutnya
img_title