Hasil Piala Dunia : Timnas Inggris Pesta Gol, Wakil Asia Merana

Timnas Belanda vs Senegal
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG- Ada tiga pertandingan Piala Dunia 2022 yang berlangsung pada 21-22 November 2022. Dari laga-laga tersebut, tercipta 12 gol.

Mengenal Miriam Adelson, Ratu Judi Terkaya yang Ternyata Berasal dari Israel

Gol paling banyak dari hari kedua Piala Dunia 2022 tercipta dari laga Timnas Inggris melawan Timnas Iran di Khalifa International Stadium, Doha, Qatar pada Senin malam WIB 21 November 2022. The Three Lions berhasil menang dengan skor 6-2 dalam laga Grup B tersebut.

Bukayo Saka mencetak dua gol untuk Inggris. Sedangkan empat gol sisanya disumbangkan oleh Jude Bellingham, Raheem Sterling, Marcus Rashford, dan Jack Grealish.

Kutuk Serangan Iran ke Tel Aviv, Presiden AS Joe Biden Ancam Akan Lakukan Ini

Sementara Iran memberi balasan dua gol melalui Mehdi Taremi. Dia membobol gawang Inggris pada menit 65 dan 90+13. Pertandingan selanjutnya datang dari Grup A Piala Dunia 2022.

Di mana Timnas Belanda berhasil mengalahkan Timnas Belanda di Al Thumama Stadium, Doha, Qatar pada Senin malam WIB 21 November 2022.

Ratusan Rudal Iran Hujani Kota Tel Aviv, Israel Langsung Minta Bantuan AS-Inggris

Belanda kewalahan sejak awal laga ini karena Senegal bermain eksplosif. Tapi di menit 84, Cody Gakpo mencetak gol untuk De Oranje, dan Davy Klaassen menggandakannya di menit 90+9.

Timnas Inggris Kalahkan Iran, Maguire dan Shaw Bungkam Kritik Tabrakan Wajah dengan Teman Sendiri, Darah Kiper Timnas Iran Berceceran

Halaman Selanjutnya
img_title