Timnas Belanda Waspadai Argentina di Perempat Final Piala Dunia 2022

Timnas Belanda vs Senegal
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

BANDUNG - Timnas Argentina akan berjumpa Timnas Belanda di babak perempat final Piala Dunia 2022 pada Sabtu, 9 Desember 2022. Duel dua tim ini akan berlangsung di Lusail Iconic Stadium, Sabtu, 9 Desember 2022 dini hari WIB.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Bek Tim Oranje Virgil van Dijk menyatakan, Belanda patut memasang kewaspadaan yang sangat tinggi saat berhadapan dengan Argentina khususnya terhadap pemain mega bintang Lionel Messi.

Tim Oranje dan Albiceleste akan bertanding untuk memperebutkan tiket ke semifinal setelah masing-masing dari mereka dapat mengalahkan Amerika Serikat dan Australia di fase perdelapan final. Apa yang Ditakutkan?

Hadapi Indonesia U-23, Shin Tae-yong Ogah Komentar Soal Timnas Korea Selatan

Hal itu yang dinilai Van Dijk harus diwaspadai Belanda adalah dengan Ia mengingatkan Belanda untuk menyiapkan rencana matang dalam meredam Argentina. "Hal tersulit soal dia adalah ketika kami menyerang, dia akan berpose di suatu tempat, bisa di sudut lapangan atau area lain," kata Van Dijk, dilansir viva.co.id dan Daily Mail.

Timnas Argentina vs Timnas Australia

Photo :
  • Twitter@FIFAWorldCup
Tantang Timnas Indonesia U-23, Catatan Mentereng Korea Selatan Jadi Sorotan

"Anda harus jeli dalam mengorganisasi pertahanan. Mereka akan mencarinya (Messi) untuk menyerang kami dalam serangan balik."

"Ini sebuah penghargaan bisa melawannya. Ini bukan soal diri saya menghadapi dia, atau Belanda melawan dia. Tapi ini adalah laga Belanda vs Argentina,"

Halaman Selanjutnya
img_title