Target Juara Piala AFF 2022, Timnas Indonesia Terus Berbenah

Skuad Timnas Indonesia sedang berlatih di Bali
Sumber :
  • Pssi.org

BANDUNG - Timnas Indonesia terus berbenah demi target menjadi juara di Piala AFF 2022. Segala kekurangan yang terdapat di dalam tim harus segera dibenahi.

Erick Thohir Izinkan Shin Tae-yong Jadi Pelatih Timnas Korea Selatan

Saat ini skuad Garuda terus ditempa melalui pemusatan latihan (TC) di Bali United Training Center, Pantai Purnama, Bali. TC berlangsung sejak 28 November lalu.

Selama dua pekan lebih menjalani latihan, para pemain Timnas Indonesia merasakan efek positif. Selain kondisi fisik semakin meningkat, kekompakan antarpemain juga semakin terjalin dengan baik.

Gawat! Shin Tae-yong Diisukan Masuk Bursa Calon Pelatih Timnas Korea Selatan

Gelandang timnas Indonesia, Rachmat Irianto menyatakan bahwa tim masih ada beberapa kekurangan yang harus segera diperbaiki sebelum Piala AFF 2022 bergulir.

"Masih banyak (kekurangan), tapi masih ada waktu. Jadi kami akan cepat perbaiki untuk target juara (di Piala AFF) nanti," kata Rachmat Irianto dikutip dari pssi.org pada Rbu, 14 Desember 2022.

Ernando Ari Curhat Perjuangan Masa Lalunya, Pernah Gagal Masuk Timnas U-16 Gegara Ordal

Rian, sapaan akrab Rachmat Irianto, kemudian membeberkan pesan dari Shin Tae-yong kepada para pemainnya. Pelatih Timnas Indonesia itu berpesan supaya Rian dan kawan-kawan selalu bekerja keras di setiap latihan yang dijalani.

"Lebih kerja keras lagi dan semangat buat memberikan yang terbaik buat Indonesia," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
img_title