Euforia Final Piala Dunia 2022, Warga Pontianak Gelar Nonton Bareng

Warga Pontianak gelar Nonton bareng final Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Ngadri

BANDUNG - Kompetisi Piala Dunia 2022 sudah sampai dibabak akhir. Dimana ada Timnas Argentina vs Timnas Prancis akan diselenggarakan pada pukul 22.09 WIB. Jelang gelaran final Piala Dunia sejumlah warga di Kota Pontianak menggelar nonton bareng.

3 Lokasi Nobar Resmi Persib Vs Persija di Kota Bandung, Beserta Cara Daftarnya

Pantauan Viva di lapangan ada sejumlah kafe di Jalan Imam Bonjol, Jalan Parit Haji Husin 1 menggelar nonton bareng (Nobar). Uniknya nonton bareng final Piala Dunia 2022 yang digelar oleh warga ini diawali dengan nyanyi karaokean.

Bahkan, salah satu warga di Jalan Parit Haji Husin 1 ada yang sejak sore hari sudah mendirikan tenda khusus untuk nonton bareng. Sejumlah kursi sound sistem dan layar lebar juga terlihat disiapkan.

Pertandingan Persib Vs Persija Tanpa Penonton, Berikut 3 Lokasi Nobar Bobotoh di Kota Bandung

Satu diantara warga Parit Haji Husin 1 Deny Kurniawan, pada pertandingan partai final antara Timnas Argentina vs Timnas Prancis memprediksi bahwa Argentina yang akan mengangkat Trophy Piala Dunia 2022.

"Prediksi saya Argentina Juara Piala Dunia 2022. Skor 3-2,"ujar Deny pada Minggu, 18 Desember 2022.

3 Lokasi Nobar Persib Vs Persija yang Bisa Dihadiri Bobotoh

Sebagaimana diketahui bahwa Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan juga menjagokan Timnas Argentina yang akan menjuarai Piala Dunia 2022. Dan ia memprediksi skor 1-0.

"Argentina Juara Piala Dunia 2022, skor 1-0 ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title