Marc Klok Janji Bawa Timnas Indonesia Meraih Kemenangan saat Melawan Brunei

Pemain Persib Bandung Marc Klock
Sumber :
  • Twitter@marcklock10

BANDUNGTimnas Indonesia kembali akan melakoni pertandingan melawan Brunei Darussalam dalam laga babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 yang akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia pada Senin, 26 Desember 2022 pukul 17.00 WIB.

Jelang Laga Perempat Final, Pemian Korea Selatan Ini Jadi Momok Menakutkan Bagi Timnas Indonesia

Pada laga sebelumnya Timnas Indonesia sukses menekuk Kamboja dengan skor 2-1 yang berlangsung di Satdion Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat, 23 Desember 2022. 7Pemain Timnas Indonesia Marc Klok pada laga melawan Brunei Darussalam berjanji akan bermain maksimal dan membawa Indonesia meraih kemenangan.

"Tentu bersama keluarga akan menyenangkan. Tapi, saya janji kepada keluarga ketika sampai rumah akan bawa hadiah," kata Klok dilansir dari viva.co.id pada Senin, 26 Desember 2022.

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Indonesia mulai menjalani pemusatan latihan di Bali, 28 November dan dilanjutkan di Jakarta. Setelah itu pada Sabtu (24/12) rombongan timnas bertolak menuju Malaysia dengan menggunakan pesawat carter sehingga pemain yang beragama Kristen tidak bisa bertemu dengan keluarga.

Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF 2022

Photo :
  • kemenpora.go.id
Live Streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan U-23 Piala Asia 2024

Setibanya di Malaysia, pemain juga langsung bersiap diri menjalani latihan resmi di lapangan Stadion Kuala Lumpur, Minggu sore. Pemain terlihat tenang, apalagi pada laga nanti bakal mendapatkan dukungan besar dari suporter timnas.

"Kami akan berusaha memberikan yang terbaik untuk timnas," kata mantan pemain Persija Jakarta itu.

Halaman Selanjutnya
img_title