Pengakuan Kylian Mbappe usai Gagal Membawa Prancis Piala Dunia 2022

Pemain Timnas Prancis Kylian Mbappe
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorlCup

BANDUNG – Timnas Prancis dipastikan gagal meraih juara Piala Dunia 2022 Qatar usai kalah dari Timnas Argentina dengan drama adu penalti dengan skor 4-2 yang berlangsung di Lusial Stadium 18 Desember 2022.

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret Timnas Prancis Gegara Memilih Berpuasa saat Latihan

Walaupun gagal mempawa Prancis Piala Dunia 2022, Kylian Mbappe sukses menyelamatkan Paris Saint-Germain (PSG) dari skor imbang saat melawan Strasbourg di laga lanjutan Ligue 1 2022/23 pada Kamis, 29 Desember dini hari WIB.

Gol Mbappe yang dicetak dari titik putih pada menit 90+6 mengantarkan kemenangan PSG dengan skor akhir 2-1. Ia berhasil mencetak gol lagi setelah 10 hari Prancis kalah menghadapi Argentina dalam final Piala Dunia 2022.

Fantastis! Piring Hermes Jadi Souvenir Pernikahan Crazy Rich Surabaya Ryan Harris

Mbappe membawa pulang penghargaan Golden Boot alias top skorer di Qatar dengan torehan delapan gol. Berbeda satu dari bintang Argentina Lionel Messi yang mengantongi tujuh gol.

Timnas Argentina vs Timnas Prancis Piala Dunia 2022

Photo :
  • Twitter@FIFAWorldCup
Lionel Messi Absen ketika Inter Miami Kalah, Inilah Alasannya

Walaupun mencetak hattrick dalam laga yang digelar di Lusail Stadium pada 18 Desember 2022 lalu, Tim Ayam Jantan gagal meraih gelar kampiun untuk ketiga kalinya saat tumbang di adu penalti.

Usai laga kontra Strasbourg, pemain berusia 24 tahun ini ditanya soal kekalahan Prancis di final Piala Dunia. Mbappe terang-terangan mengaku dirinya takkan melupakan momen tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title