Skuad Garuda Tiba di Manila Gunakan Pesawat Carteran

Timnas Indonesia tiba di Manila
Sumber :
  • Pssi.org

BANDUNGTimnas Indonesia akan melawan Timnas Filipina pada laga keempat lanjutan babak penyisihan Grup A Piala AFF 2022 yang akan berlangsung di Stadion Rizal Memorial Manila, pada Senin, 2 Januari 2023 pukul 19.30 WIB.

Rekor Buruk Timnas Indonesia Selama 20 Tahun Berhasil Dipecahkan Shin Tae-yong

Saat ini Timnas Indonesia telah tiba di Filipina pada Jumat (30/12) pukul 21.00 waktu setempat. Skuad Garuda terbang dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang menggunakan pesawat carteran dan mendarat di Bandara Ninoy Aquino, Manila.

"Alhamdulillah kondisi saya dan seluruh tim bagus serta tidak ada masalah. Kami datang di Filipina tentu ingin meraih kemenangan dan lolos ke babak semifinal," kata striker timnas Indonesia, Ilija Spasojevic seperti dilansir dari situs resmi Pssi pada Minggu, 1 Januari 2023.

Timnas Indonesia Ganas, Vietnam Babak Belur di Kandang Sendiri

"Meski begitu, kami harus mewaspadai Filipina, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Kami harus fokus, disiplin dan berjuang keras pada laga tersebut," tambahnya.

Saat ini, Indonesia berada di peringkat dua klasemen sementara grup A dengan mengemas 7 poin. Pada tiga laga sebelumnya skuad Garuda menang melawan Kamboja (2-1) dan Brunei Darussalam (7-0), serta imbang melawan Thailand (1-1).

Erick Thohir Ungkap Kabar Gembira Jelang Indonesia Vs Vietnam Leg 2 Kualifikasi Piala Dunia

Pertndingan Filipina vs Indonesia akan tersaji di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, Senin (2/1) besok dan kick pukul 19.30 WIB.