Hasil Ligue 1 : Paris Saint Germain Tumbang Dihajar Lens 1-3

Pemain Paris Saint Germain Kylian Mbape
Sumber :
  • Twitter@PGG_esepanyol

BANDUNG - Paris Saint Germain (PSG) tumbang dihajar Lens dengan skor 1-3 dalam laga di Ligue 1, Senin dini hari WIB, 2 Januari 2023. PSG takluk 1-3 dari Lens di Stade Bollaert-Delelis. Ini merupakan sinyal bahaya karena Lens merupakan pesaing terdekat PSG dalam perburuan juara.

Sempat Bawa Timnas Argentina Juara Piala Dunia, Pelatih Cesar Luis Kini Telah Tiada

PSG belum beranjak dari puncak klasemen dengan 44 poin dari 17 laga. Namun, kini mereka hanya berjarak empat angka dari Lens.

Messi mendapatkan jatah libur dua pekan usai final Piala Dunia 2022. Hal ini tentunya mengundang pertanyaan karena Kylian Mbappe langsung bermain bersama PSG meski bermain di final Piala Dunia.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Pelatih PSG, Cristophe Galtier menyebut, Mbappe dan Achraf Hakimi ingin cepat bergabung dengan tim. Beda halnya dengan Messi yang memang diberi kesempatan istirahat lebih banyak.

"Mungkin ada saatnya Achraf Hakimi dan Kylian Mbappe perlu istirahat. Tidak harus secara fisik, tapi yang pastinya secara mental. Adapun Leonel Messi yang menjalani turnamen dengan brilian, mengingat mereka menjuarai kompetisi, dia kembali ke Argentina untuk merayakannya," kata Galtier dilansir viva.co.id dan Mirror.

4 Pemain PSG Dihujat Setelah Nyanyikan Lagu Anti-LGBT

"Kami membuat keputusan untuk memberinya waktu hingga 1 Januari. Jadi, dia akan kembali bersama kami pada 2 atau 3 Januari untuk kembali bekerja setelah libur 13 atau 14 hari," tegasnya. Kapan Messi Kembali?

Peran Messi bersama PSG memang masih begitu vital. Pemain 35 tahun ini mencetak 12 gol dan 14 assist di semua kompetisi musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title