Prediksi Pertandingan Manchester United vs Bournemouth di Premier League

Manchester United vs Fulham
Manchester United vs Fulham
Sumber :
  • Twitter@ManUTD

BANDUNGManchester United akan menghadapi Bournemouth dalam lanjutan Premier League matchday ke 19 di Stadion Old Trafford, Rabu 4 Januari 2023, pukul 03.00 WIB.

Pada pertandingan sebelumnya, Manchester United berhasil meraih poin sempurna setelah menumbangkan Wolverhampton dengan skor tipis 1-0.

Dalam laga tersebut, Manchester United mendominasi pemain di babak pertama, Alejandro Garnacho hampir membawa Setan Merah unggul.

Di babak kedua, Erik Ten Hag memasukan Marcus Rashford. Alhasil pemain asal I nggris tersebut mampu membawa Manchester United meraih kemenangan setelah mampu mencetak gol di menit ke 76. Hasil ini membuat Setan Merah beranjak ke peringkat empat dengan 32 poin.

Sementara di pertandingan sebelumnya, Bournemouth harus puas menelan kekalahan 0-2 ata s Crystal Palace. Dalam laga tersebut, Bournemouth sempat membuka serangan, namu di menit ke 19 harus kecolongan gol ditorehkan Jordan Ayew.

Manchester United

Manchester United

Photo :
  • Twitter@AnthonyMartial

Setelah tertinggal satu gol, Bournemouth mencoba bermain lepas dan menekan. Namun buka gol penyeimbang yang datang. Melain harus kebobolan gol kedua ditorehkan Eberechi Eze di menit ke 36. Skor 0-2 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Bournemouth berada di peringkat ke 15.

Halaman Selanjutnya
img_title