Polisi akan Siagakan Mobil Rantis Kawal Laga Timnas Indonesia vs Vietnam

Timnas Vietnam vs Singapura Piala AFF 2022
Sumber :
  • instagram@affmitsushielectriccup

BANDUNGTimnas Indonesia akan menghadapi Vietnam dalam laga semifinal pamungkas Piala AFF 2022 kontra Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta Pusat, Jumat 6 Januari 2023.

Sukses Nahkodai Timnas Indonesia, PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Untuk mengantisipasi kejadian serupa saat laga timnas Indonesia melawan timnas Thailand Polisi akan menyiagakan kendaraan rantis. Dimana, saat itu bus timnas Thailand dilempari oleh suporter Indonesia.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan mengatakan bus timnas Vietnam bakal dikawal mobil rantis.

Izinkan Nathan Tjoe-A-On Balik ke Timnas Indonesia U-23, Ini Alasan Heerenveen

"Mereka tetap naik bus tapi ada kendaraan rantis yang ikut mengawal," ujar Zulpan kepada wartawan, Kamis 5 Januari 2023. Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan dilansir dari Viva

Timnas Indonesia vs Timnas Thailand Piala AFF 2022

Photo :
  • Instagram@garudafansbook
Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23, Erick Thohir: Berkat Suporter

Mantan Kabid Humas Polda Sulawesi Selatan ini mengatakan bakal ada pengamanan yang lebih ketat terhadap rombongan pemain dan official timnas Vietnam besok. Selain kendaraan rantis, lanjut Zulpan, bakal ada pengawalan dari polisi lalu lintas juga kepada rombongan timnas Vietnam besok.

"Disamping tentunya menggunakan pengawalan dengan kendaraan pengawalan lalu lintas," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
img_title