Hasil Liga Inggris: Manchester United Bungkam Charlton Athletic 3-0

Manchester United
Sumber :
  • Twitter@AnthonyMartial

BANDUNG - Manchester United sukses menaklukan Charlton Athletic dengan skor 3-0 dalam pertandingan perempat final Piala Liga Inggris yang digelar di Old Trafford Stadium, Rabu dini hari WIB 11 Januari 2023, tim berjuluk Setan Merah unggul dengan skor 3-0.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

MU mendominasi jalannya pertandingan sejak wasit meniup peluit tanda dimulai. Skuad asuhan Erik ten Hag coba untuk terus memberi tekanan ke area pertahanan tim tamu.

MU berhasil membuka keunggulan ketika pertandingan memasuki menit 21.Antony mencetak gol indah. Tendangan terarah dari luar kotak penalti dilepaskan pemain asal Brasil tersebut.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Keunggulan yang membuat MU semakin percaya diri. Mereka terus berupaya menggempur pertahanan Charlton, namun sayang sampai babak pertama berakhir, tidak ada gol tambahan bisa mereka ciptakan.

Manchester United vs Everton

Photo :
  • Twitter@ManUTD
Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Dilansir dari viva Lima menit babak kedua berjalan, MU berhasil mencetak gol lagi melalui Anthony Elanga. Akan tetapi wasit menganulirnya karena terlebih dulu terjadi offside.

MU tak mau membiarkan tim tamu untuk bisa mengembangkan permainan. Mereka melakukan penguasaan bola lebih banyak dan membuat Charlton dalam tekanan.

Halaman Selanjutnya
img_title