Hasil Liga 1: PSM Makassar vs Barito Putera Berbagi Poin

PSM Makassar vs PSIS Semarang Liga 1 2022/2023
Sumber :
  • twitter@PSM_Makassar

BANDUNGPSM Makassar bermain imbang saar melawan Barito Putera dalam lanjutan Liga 1, Selasa 10 Januari 2023. Skor imbang 1-1 mengakhiri jalannya pertandingan di Stadion Demang Lehman, Martapura.

Ada Persija hingga PSM, 7 Tim Ini Dipastikan Tampil di Asean Club Championship 2024/2025

Barito Putera membuang peluang unggul saat laga baru berjalan dua menit. Tendangan penalti Rafael Silva dihalau kiper PSM, Muhammad Reza Pratama.

PSM berhasil unggul di menit 20. Umpan silang dari Dzaky Asraf dituntaskan dengan sempurna oleh Everton Nascimento. Gol tersebut akhirnya dinyatakan sebagai gol bunuh diri Renan Alves.

Dzaky Asraf dan Rizky Ridho Dilarang Klub Main di Piala AFF U-23, Erick Thohir Marah

Barito tak tinggal diam. Laskar Antasari menyamakan kedudukan di menit 57. Gol dilesakkan legiun asal Filipina, Mike Ott. Berawal dari sepak pojok, tandukan dari Rafael Silva gagal dihalau dengan sempurna oleh Reza Pratama.

Bola pun langsung disambar Mike Ott menjadi gol. Barito mendapatkan peluang di menit 82. Tendangan dari Rafael Silva masih bisa diamankan Reza Pratama.Tak ada gol tambahan hingga pertandingan berakhir. Skor sama kuat 1-1.

Ungkapan Pelatih Persib Bandung Setelah Ditahan Imbang oleh Barito Putera

Persikabo 1973 vs Barito Putera Liga 1 2022

Photo :
  • twitter@persikabo_1973

Juku Eja mengumpulkan 34 poin dari 17 pertandingan, unggul satu angka dari Bali United dan Madura United yang menjadi pesaing terdekat. Sementara itu, Barito belum beranjak dari zona degradasi.

Halaman Selanjutnya
img_title