Seketika Instagram Jeonnam Dragons Naik Pesat Setelah Rekrut Asnawi Mangkualam

Asnawi Mangkualam gabung Jeonnam Dragons
Sumber :
  • Istimewa

BANDUNG – Bek Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam resmi mendapatkan klub baru. Masih di K-League 2 atau kasta kedua Liga Korea Selatan, kali ini bersama Jeonnam Dragons

Pamer Makanan Pro Israel, Anak Ridwan Kamil Kena Ulti Netizen

"Jeonnam resmi merekrut Asnawi, pemain pertama dari Asia Tenggara (ASEAN) yang bermain untuk klub dan saat ini menjadi anggota timnas sepak bola Indonesia," tulis Jeonnam di akun Instagram mereka.

"Asnawi yang memiliki tinggi 174cm dan 75kg, serta memiliki banyak aktivitas dan kecepatan yang tinggi, telah memainkan 40 pertandingan, mencetak dua gol dan membuat tiga assist dalam dua musim di K League 2," lanjutnya. 

Media Korsel Soroti Shin Tae-young, Sebut Sebagai Pahlawan Sepakbola Indonesia

Di sisi lain, Asnawi mengaku senang mendapat kesempatan berlabuh di Jeonnam. Pemain 26 tahun ini bertekad membawa Jeonnam promosi ke kasta teratas liga sepakbola Korea Selatan. 

"Saya sangat senang bergabung dengan Jeonnam yang memiliki sejarah panjang di sepakbola Korea dan saya akan menunjukkan permainan terbaik," tegasnya.

Zara Unggah Pose Perdana Tanpa Hijab, Netizen Beri Kecaman hingga Singgung Mendiang Eril

Kehadiran Asnawi langsung memberikan dampak. Khususnya terkait publikasi Jeonnam Dragons. Pasalnya, akun media sosial Instagram klub tersebut langsung dibanjiri netizen Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title