Timnas Israel Gelar Pesta Seks Sebelum Dikalahkan Denmark dengan Skor Agregat 8-0

Israel vs Denmark
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA BANDUNG – Sejumlah pemain Timnas Israel dilaporkan menggelar pesta seks. Kasus yang sempat menggemparkan dunia itu terjadi pada tahun 1999 silam sebelum mereka dikalahkan Denmark di pertandingan playoff kualifikasi Piala Eropa 2000 dengan skor 5-0.

Lucinta Luna Ngaku Tak Capek Layani Pria Hidung Belang: Demi Uang Tak Mundur

Dilansir dari Viva.co.id, kasus itu menjadi trending topik di surat kabar Israel sampai berpekan-pekan. Mirisnya, setelah mereka melakukan dosa tersebut dan kalah dari Denmark di leg pertama, pemain Israel tak merasa jera dan bersedih hati. 

Maariv, surat kabar Israel melaporkan, sebelum timnas Israel berangkat ke Denmark untuk melakoni laga leg kedua, sejumlah pemain kembali mengundang wanita panggilan di malam hari.

Demi Kekayaan, Lucinta Luna Rela Layani Ratusan Pria di Berbagai Negara

Hal itu menimbulkan beragam reaksi dari para pemain dan ofisial, termasuk dari Ketua Asosiasi SepakBola Israel, Gavri Levy.

"Saya tidak percaya bahwa cerita ini benar, tetapi kami ingin memastikan dan mencari cara untuk memaksa Maariv mengungkapkan sumbernya sehingga kami dapat menyelidiki lebih lanjut," kata Gavri.

Lucinta Luna Rela Layani Siapapun Sampai Aki-aki: yang Penting Uang...

Israel vs Denmark

Photo :
  • VIVA.co.id

Sementara itu, pelatih Timnas Israel Shlomo Scharf tidak bisa berkata apa-apa. Sebab, dia mengaku apa yang sudah dilakukan pada anak asuhnya sudah lebih dari cukup. 

Halaman Selanjutnya
img_title