Merasa Kurang Puas, Pasutri Ini Ikuti Pesta Seks di Jaksel

Tersangka pelaku pesta seks di Jaksel
Sumber :
  • VIVA.co.id

VIVA Bandung – Pasangan suami istri (Pasutri) yakni GA dan YM berhasil diamankan oleh polisi karena kasus pesta seks yang digelar di sebuah hotel kawasan Semanggi, Jakarta Selatan.

Mau Terbang Gratis Sepuasnya ke Negara ASEAN? Ada Tips Nikmati Promo Hotel & Liburan Impian Anda

Polres Metro Jakarta Selatan juga menangkap dua tersangka lainnya, yaitu JF, dan TA. Jadi total semuanya ada empat tersangka.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro menyampaikan, tersangka yang merupakan pasutri itu juga yang menyebarluaskan pamflet undangan pesta seks lewat sosial media twitter atau 'X'. 

Seorang Suami di Bangkalan Pergoki Istri 'Check In' Bareng Selingkuhan di Hotel

"Perannya si GA dan YM dia orang yang memposting, dan ini adalah pasangan suami istri, terhadap kegiatan pesta seks ini," kata Bintoro kepada wartawan dikutip dari VIVA, Rabu (13/9/2023).

"Sedangkan untuk JF ini dia yang memasarkan, dia yang mencari orang-orang dengan harapan ikut dalam kegiatan yang dimaksud," tambahnya.

Dipicu Sakit Hati, Hendrik Tega Bunuh Istri Kedua di Hotel Usai Berhubungan Badan

Polisi saat konferensi pers kasus pesta seks di Jaksel

Photo :
  • VIVA.co.id

Bintoro menyebut, pasutri GA dan YM itu memang sengaja ikut pesta seks di hotel kawasan Semanggi. Pasalnya, sang suami mengaku merasa kurang puas jika hanya melakukan berhubungan badan dengan istrinya sendiri.

Halaman Selanjutnya
img_title