Terpilih Menjadi Ketua PSSI, Erick Tohir Akan Benahi Ini

Erick Tohir Ketua PSSI 2023-2027
Sumber :
  • Tvonenews

Viva Bandung – Menteri BUMN sekaligus calon Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, mengatakan jika terpilih sebagai Ketua PSSI, pihaknya akan mengurus topik program tertentu. Hal itu disampaikan Erick Tohir saat kunjungan kerjanya ke Kota Binjai, Selasa (17/1/2023).

PSSI Buka Suara soal Kemungkina Elkan Baggott Kembali Memperkuat Timnas Indonesia

Akhirnya, Erick Thohir terpilih menjadi Ketua Umum PSSI periode 2023-2027 pada Kongres Luar Biasa (KLB PSSI) ke-2 yang digelar di Hotel Shangri La, Jakarta, Kamis (16/2/2023).

Pemilihan Ketua PSSI 2023-2023

Photo :
  • viva.co.id
Diisukan Dapat Tawaran Kursi Pelatih Timnas Korea Selatan, Shin Tae-yong Tegas Bilang Ini

"Selamat, Pak Erick Thohir Resmi menjadi Ketua Umum PSSI terpilih periode 2023-2027," kata Ketua Panitia Pemilihan (KP) Amir Burhanuddin saat membacakan hasil pemilihan Presiden PSSI .

Kembali ke niat awal, Erick Tohir Jika terpilih sebagai ketua umum PSSI akan membanahi semua program yang berkaitan dengan kemajuan PSSI.

Diminta Kembali Melatih Timnas Korea Selatan, Shin Tae-yong Ajukan Satu Syarat Ini

"Banyak konsep untuk memajukan PSSI. Saya juga kemarin bilang banyak teori, yang penting kita punya keberanian," kata Erick kepada media.

Lanjut Erick, mengapa ia mengatakan hal yang demikian, menurutnya agar sepakbola di Indonesia bersih dan berprestasi. "Teori dan konsep sama, tinggal jalan atau tidak," ujar Erick.  

Halaman Selanjutnya
img_title