Intip 17 Pemain TC Tahap Pertama Timnas Indonesia U-22 yang Dicoret Indra Sjafri

Pelatih Timnas U-22
Sumber :
  • viva.co.id

Bandung – Pelatih timnas U-22 Indonesia Indra Sjafri telah memilih 17 pemain dari total 34 nama untuk mengikuti Training Camp (TC) SEA Games 2023 tahap pertama 1-8 Maret 2023.

Link NOBAR Timnas Indonesia U-23 Vs Guinea di Rimba TV, Hemat Paket Data

“Kami akan mengirim kembali para pemain yang tidak terpilih untuk klub. Bagi yang kualitasnya kami anggap dapat diterima, TC akan kami perpanjang hingga 16 Maret 2023,” kata Indra, diunggah di laman PSSI, Rabu.

Menurut pria yang merupakan Direktur Teknik PSSI ini, skill pemain TC dinilai berdasarkan performa mereka dalam tiga pertandingan uji internal, tes fisik, tes psikologi, tes kecerdasan dan lain-lain.

Link Live Streaming Guinea Vs Timnas Indonesia U-23 di Rimba TV, Anti Ngelag!

Selain itu, tim pelatihan juga memantau kemajuan mereka selama TC. Indra Sjafri juga menyampaikan bahwa 17 pemain TC yang berhak mengikuti TC tahap kedua sudah sesuai harapan. Tahap kedua TC akan berlangsung dari 10 hingga 16 Maret 2023.   

Adapun nama-nama yang dipulangkan Indra Sjafri termasuk dua pemain yang turut membawa timnas U-16 Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 2018 yakni Sutan Zico dan Rendy Juliansyah.

NOBAR Guinea Vs Timnas Indonesia U-23 di Rimba TV, Ini Linknya: Tanpa Iklan

Indra sendiri mengaku terkejut dengan kemampuan para pemain di TC pertama, terutama mereka yang direkomendasikan oleh klub-klub Liga 2 Indonesia.

Timnas U-22

Photo :
  • viva.co.id
Halaman Selanjutnya
img_title