Laga Fiorentina vs Roma, Ini Peluang Jose Mourinho ke Liga Champions

live streaming video Serie A
Sumber :
  • istimewa

BANDUNG –  AS Roma akan menghadapi tuan rumah Fiorentina pada laga pekan ke-36 Serie A, Selasa, 10 Mei 2022 dini hari.

Liga 1! Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Ini Prediksi Pertandingannya

Peluang Roma ke zona Liga Champions sudah tertutup rapat karena sudah tidak mungkin untuk finish empat besar. Kini asuhan Jose Mourinho itu harus berjuang untuk mengamankan posisi di zona Liga Europa.

Roma saat ini berada di peringkat enam dengan 59 poin dari tiga pertandingan tersisa. Secara matematis, AS Roma sudah tidak bisa menggusur Juventus (69 poin) dari peringkat empat.

Peneliti BRIN Bantu Prediksi Awal Puasa Ramadhan 2024, Ini Kata LF PBNU

Sementara Fiorentina masih berpeluang menggusur Roma dari peringkat enam. Tentu saja laga di Artemio Franchi nanti bisa dibilang sangat krusial bagi Fiorentina maupun Roma.

Namun performa Fiorentina sedang menurun setelah menelan empat kekalahan dalam empat laga terakhir di semua ajang. Pelatih Vincenzo Italiano pun harus segera mengangkat kembali semangat skuatnya menghadapi Roma.

Hilal Gagal Terlihat, Pemerintah Prediksi Awal Puasa Ramadhan 2024 Mulai Selasa 12 Maret

Sebaliknya, Roma sedang dalam kepercayaan diri yang baik jelang menghadapi Fiorentina usai menaklukkan Leicester City 1-0. Gol tunggal kemenangan Roma dicetak oleh Tammy Abraham.

Kemenangan di leg kedua babak semifinal UEFA Conference League itu memastikan Roma unggul agregat 2-1 dan lolos ke final. Kini Roma fokus menghadapi Fiorentina dan Tammy akan kembali menjadi andalan di lini depan.

Halaman Selanjutnya
img_title