FIFA Disebut Sudah Tunjuk Peru Gantikan Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

Piala Dunia U-20
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Bandung – Rumor batalnya Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 semakin melebar. Terbaru, FIFA dikabarkan telah menunjuk Peru sebagai tuan rumah terbaru untuk menggantikan Indonesia.

Perang di Timur Tengah Memanas, Rusia Kirim Jet Tempur Canggih Bantu Iran Hadapi Balas Dendam Israel

Hal itu disampaikan oleh pengamat sepak bola Yesayas Oktavianus. Menurutnya, FIFA sudah menyurati pemerintah Indonesia dan menegaskan kesempatan tuan rumah sudah hilang.

"Dan berita terkini untuk menjawab semua pro dan kontra ini hadir hari Minggu siang tadi. FIFA selaku pemilik sepak bola dunia telah menyurati pemerintah Indonesia dan menegaskan Piala Dunia U-20 di Indonesia dibatalkan."

Heboh! Buku Karya Sarjana Isarel Ini Diduga Jadi Penyebab Zara Lepas Hijab

"Ke mana perginya? FIFA telah memutuskan Peru sebagai pengganti tuan rumah Indonesia menjadi penyelenggara Piala Dunia U-20," ucap Yesayas dalam akun YouTube RAY Soccer TV, Minggu 26 Maret 2023.

Tidak ada keterangan pasti mengenai kepastian informasi ini. Mantan pengurus PSSI itu hanya mengakui mendapat kabar tersebut secara eksklusif.

Gawat! Buku Karya Sarjana Israel Diduga Pengaruhi Zara Lepas Hijab, Kini Sudah Beredar di Indonesia

"Informasi ini informasi A1 yang diperoleh oleh Ray soccer tv pada sore minggu ini tanggal 26 Maret bahwa pemerintah belum menyampaikan secara resmi namun berita ini hampir pasti menjadi kebenaran nantinya," terang Yesayas.

Sebelumnya, Indonesia dan peru merupakan dua kandidat tuan rumah Piala Dunia U-20 empat tahun lalu. Namun, pada Akhirnya, FIFA lebih memilih Indonesia.

Halaman Selanjutnya
img_title