Sempat Ngamuk di Media Sosial Ganjar Pranowo, Hokky Caraka Minta Maaf

Hokky Caraka Minta Maaf
Sumber :
  • tvOneNews.com

VIVA Bandung - Pemain PSS Sleman, Hokky Caraka akhirnya meminta maaf atas luapan emosinya di media sosial. Hokky Caraka sempat mengamuk karena dibatalkannya Piala Dunia U-20 Indonesia.

Diduga Telah Lecehkan Agama Islam, TikToker Galih Loss Akhirnya Minta Maaf

Melalui akun media sosialnya, Hokky meminta maaf kepada pihak-pihak yang merasa tersinggung dengan pernyataannya tersebut.

Sebelumnya, Hokky sempat mengungkapkan kemarahannya melalui Instagram Stories dan memberikan komentar di salah satu postingan Instagram Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Pasca Putusan MK, Gibran Ucapkan Terimkasih ke Anies dan Ganjar Soal Ini

"Saya, Hokky Caraka meminta maaf kepada seluruh belah pihak, kelompok, maupun pribadi yang tersinggung atas statement yang saya beri baik secara lisan maupun tertulis di media sosial," kata Hokky Caraka.

Tentu tindakan Hokky Caraka tersebut memang tidak terpuji. Hokky mengakui amarahnya itu sebagai bentuk kekecewaan sehingga spontan meluapkannya di media sosial.

Klaim Saldo DANA Gratis Anda Hari Ini, Selasa 16 April 2024

"Semua itu tidak lepas dari rasa kekecewaan, kekesalan dan juga kesedihan saya setelah menerima kabar dan kenyataan telah telah batalnya Piala Dunia U20 di Indonesia," kata Hokky.

Sementara itu, dukungan pun diberikan klub PSS pada pemain mudanya. Komisaris Utama PSS, Rachmat Makkasau meminta Hokky Caraka agar tak patah semangat.

Halaman Selanjutnya
img_title