Harry Maguire Absen, MU Paksa Luke Shaw Jadi Bek Tengah Lawan Brighton

Manchester United vs Everton
Sumber :
  • Twitter@ManUTD

VIVA BandungManchester United tidak akan diperkuat Harry Maguire dan Scott McTominay saat melawan Brighton & Hove Albion pada semifinal Piala FA di Stadion Wembley pada Minggu malam 23 April 2023.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Maguire harus absen membela MU di semifinal Piala FA nanti karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning saat laga melawan Fulham pada babak perempat final bulan lalu.

Sementara itu, McTominay harus absen karena harus menjalani pemulihan cedera.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Selain kedua pemain tersebut, MU juga masih tanpa dua bek andalan mereka yaitu Raphael Varane dan Lisandro Martinez melawan The Seagulls nanti karena cedera.

Alhasil, opsi pilihan bek tengah The Reds Devils hanya menyisakan Victor Lindelof dan kemungkinan pemain tim nasional Swedia itu akan diduetkan dengan pemain serba bisa dari timnas Inggris Luke Shaw.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Jika benar Shaw akan diduetkan dengan Lindelof di posisi bek tengah, maka posisi bek kiri kemungkinan akan diisi oleh Tyrell Malacia atau Diogo Dalot.

Lebih lanjut, melalui website resmi klub, Anthony Martial juga diragukan tampil setelah pada laga melawan Sevilla ditarik keluar pada awal babak kedua karena cedera.

Halaman Selanjutnya
img_title