Jelang Event Toulon Cup, Tim U-19 Gelar Latihan Perdana

Latihan perdana Tim U-19 Indonesia.
Sumber :
  • pssi.org

Bandung – Tim U-19 Indonesia juga dipersiapkan PSSI jelang menghadapi laga-laga di Piala Dunia U-20 2023 mendatang. Apalagi Indonesia menjadi tuan rumah ajang bergengsi tersebut.

Jelang Hadapi Bhayangkara FC, Bek Asing Persib Bandung Siap Buat Kejutan

Menghadapi pertandingan tersebut, Tim U-20 Indonesia telah melakukan latihan perdana mereka dalam rangkaian pemusatan latihan jelang event Toulon Cup di Perancis.

Pada turnamen tersebut, Indonesia berada di Grup B bersama Meksiko, Ghana, dan Venezuela. Turnamen ini untuk kategori level usia U-17 hingga U-23.

Modus Latihan Pernapasan, Pacar Tamara Tyasmara Tega Tenggelamkan Dante

Latihan tim dibawah arahan pelatih Dzenan Radoncic yang dibuka dengan jogging pemulihan fisik dengan lari 15 putaran, rondo, dan lainnya.

"Hari ini kita latihan untuk mempersiapkan diri guna menghadapi turnamen Toulon Cup, kita latihan ringan saja, seperti jogging, rondo dan core training," katanya melansir dari laman pssi.org.

Meski Kalah, Timnas Indonesia U-17 Miliki Prospek di Laga Uji Coba

"Kita akan melakukan persiapan sebaik mungkin selama kita disini, kami punya 30 pemain yang dipanggil, rencananya kami akan mengadakan beberapa kali laga uji coba nanti, satu internal game, dan dua lagi laga persahabatan. Kami akan lakukan semaksimal mungkin di Toulun Cup tahun ini," sambungnya.

Dzenan mengungkapkan kalau latihan yang dititipkan coach Shin padanya hanya menyeruskan apa yang sudah dilakukan saat TC di Korea Selatan.

Halaman Selanjutnya
img_title