Hindari Calo, Sistem Penjualan Tiket Indonesia Vs Argentina Hanya Bisa 1 KTP untuk 2 Tiket

Timnas Argentina vs Timnas Prancis Piala Dunia 2022
Sumber :
  • Twitter@FIFAWorldCup

Viva Bandung – Penjualan tiket FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Argentina akan diperketat. Sistem yang dipakai diperketat untuk menghindari adanya calo.

Stasiun Kereta Cepat di Karawang Masih Belum Beroperasi, Erick Thohir Ungkap Alasannya

Erick Thohir selaku ketua umum PSSI mengatakan bahwa satu KTP hanya berlaku untuk pembelian dua tiket pertandingan.

Harga tiket sendiri sudah resmi diumumkan PSSI pada Senin, 29 Mei 2023. Dalam peluncurannya, Erick Thohir didampingi oleh Direktur Kepatuhan BRI Solichin dan CEO Tiket.com, George Hendrata.

Merasa Dirugikan Wasit Nasrullo Kabirov, PSSI Tulis Surat Protes ke AFC

Harga tiket laga FIFA Matchday Indonesia vs Argentina mulai dijual dari harga paling murah Rp600 ribu untuk CAT 3, Rp1,3 juta untuk CAT 2, Rp2,5 juta untuk CAT 1, dan Rp4,25 juta untuk VIP.

Penjualan itu akan dimulai pada tanggal 5 Juni 2023 khusus untuk nasabah BRI. Kemudian pada tanggal 6-7 Juni untuk umum. PSSI menerapkan sistem ketat untuk pemesanan tiket dengan pihak yang bekerjasama.

Klasmen Sementara Piala Asia U-23 2024 Usai Qatar Hajar Timnas Indonesia

"Kita nanti akan ada sistem yang dibangun dan salah satunya agak lebih ketat lagi, satu KTP dua tiket," kata Erick Thohir di SUGBK, Jakarta, Senin (29/5/2023).

PSSI berharap pencinta sepak bola tanah air tidak merasa kecewa karena kehilangan kesempatan untuk menonton pertandingan tim kesayangannya ini.

Halaman Selanjutnya
img_title