Jelang Pertandingan, Jadwal Kedatangan dan Penginapan untuk Tim Tango Akan Dirahasiakan

Timnas Argentina
Sumber :
  • Twitter@tiliknews

Viva BandungErick Thohir, ketua umum PSSI menyatakan bahwa Argentina meminta semua kegiatan timnya selama di Indonesia tidak disebar.

Merasa Dirugikan Wasit Nasrullo Kabirov, PSSI Tulis Surat Protes ke AFC

"Datangnya tanggal sekian, mendarat sekian, menginap di hotel sekian. Semuanya confidential," kata Erick di Stadion Gelora Bung Karno

Seperti diketahui, Argentina akan menjadi lawan Timnas Indonesia pada FIFA Matchday pada 19 Juni mendatang. Salah satu yang menjadi perhatian mereka tim Argentina adalah keamanan. Erick Thohir menegaskan bahwa keamanan akan menjadi prioritas.

Klasmen Sementara Piala Asia U-23 2024 Usai Qatar Hajar Timnas Indonesia

PSSI juga memberikan jarak untuk masyarakat Indonesia dan Argentina. Ketua PSSI tersebut mengungkapkan tidak akan ada gimmick hiburan dalam agenda nantinya.

"Dengan sangat menyesal karena mereka juara dunia dan banyak pemain bintang, jadi memang pembatasan ini mohon dimaklumi nanti," tutur Erick.

Profil, Karir hingga Kontroversi Nasrullo Kabirov, Wasit FIFA yang Rugikan Timnas Indonesia

"Jadi enggak ada yang namanya coaching clinic atau pun gala dinner dan lainnya. Jadi ini memang benar-benar kita dituntut mengapresiasi pertandingan sepak bolanya itu sendiri bukan sampingannya," pungkasnya.

Lionel Messi dan tim akan tampil di Stadion Gelora Bung Karno pada 19 Juni mendatang. Sebanyak 60 ribu tiket untuk menonton pertandingan ini akan dijual dengan rentang harga Rp600.000 sampai Rp4.250.000.