Pelatih Timnas Argentina Minta Ganti Penerjemah ketika Jumpa Pers

Lionel Scaloni
Sumber :

Viva Bandung – Momen yang kurang menyenangkan terjadi pada pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni. Dia meminta untuk mengganti penerjemah yang menyampaikan pesannya kepada media.

Intip Peluang Timnas Indonesia Tampil di Olimpiade Dunia Pasca Piala Asia U-23

Dilansir dari akun Instagram @jktnewss, Senin 19 Juni 2023, terlihat Lionel Scolani memanggil seseorang untuk mengganti sang penerjemah.

Lionel Scaloni yang berhasil menjadikan Timnas Argentina juara dalam Piala Dunia 2022 itu merasa dirinya berbicara banyak, namun yang disampaikan kepada rekan media hanya terdengar singkat. Inilah yang membuat Scolani merasa kurang nyaman.

Tidak Ada Nama Thailand, Berikut 8 Tim yang Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

"Tergantung siapa yang menerjemahkan, menurut saya dia (sambil menunjuk penerjemah yang baru) yang berbicara, jadi terjemahannya sedikit lebih jelas," ungkap pelatih 45 tahun tersebut dilansir akun tersebut.

Penerjemah Lionel Scolani adalah seorang wanita. Namun dia menilai bahwa penerjemah tersebut kurang tepat dalam menyampaikan kepada rekan media. Akhirnya dia meminta untuk diganti.

Deretan Prestasi Menakjubkan Kurnia Meiga Saat Memperkuat Timnas Indonesia dan Arema FC

Setelah diganti oleh seorang pria yang merupakan penerjemah baru, pembicaraan serta penyampaian sang pelatih kepada rekan media mulai jelas.