Negosiasi David de Gea dengan Manchester United

David De Gea
Sumber :

Viva Bandung – Manchester United kabarnya akan melakukan negosiasi lagi engan David de Gea, Hingga durasi kontraknya habis pada 30 Juni 2023 lalu, kedua belah pihak tidak kunjung menemukan kesepakatan.

Fantastis! Segini Nilai Kontrak Shin Tae-yong di Timnas Indonesia hingga 2027

Manajemen Manchester United seolah membiarkan kontrak David De Gea habis. Padahal ada opsi dalam klausuk kontrak untuk menambah durasi setahun lagi dengan jumlah gaji yang sama. 

Mengutip Tribal Football, dalam beberapa hari mendatang bakal ada negosiasi antara perwakilan MU dengan De Gea. Beberapa isu terkait dengan penawaran pun bermunculan.

Sukses Nahkodai Timnas Indonesia, PSSI Resmi Perpanjang Kontrak Shin Tae-yong

Tersebar kabar bahwa MU sengaja membiarkan kontrak De Gea habis karena ingin melakukan negosiasi dan menurunkan gaji. Mereka menganggap hal tersebut sebagai opsi terbaik untuk memangkas pengeluaran.

Tidak hanya itu, kiper asal Spanyol tersebut kemungkinan akan menjadi kiper kedua dalam skuad Erik ten Hag. Sehingga nilai gaji yang sama seperti musim lalu akan merugikan tim.

Kabar Baik! David Da Silva Kembali Latihan Bersama Persib Bandung

Tim berjuluk Setan Merah sedang dalam upaya mendapatkan Andre Onana dari Inter Milan. Kiper asal Kamerun itu yang diproyeksikan jadi pilihan utama.

Situasi tersebut jelas menjadi tidak menguntungkan bagi De Gea. Di usia 32 tahun dia merasa masih berada dalam level terbaik untuk bermain.

Halaman Selanjutnya
img_title