Terus Meningkatkan Permainan, Arema FC Kini Bidik 3 Poin di Kandang Persik

Arema FC
Sumber :

Viva Bandung – Musim ini, Arema FC dihuni oleh para pemain baru. Seluruh penggawa asing yang menjadi tumpuan tim bahkan berasal dari wajah-wajah baru di dunia sepakbola tanah air.

Gak Nyangka! Shin Tae-yong Muda Ternyata Pernah Bobol Gawang Persib Bandung

Dalam dua laga pertama, pemain Arema FC sering sekali salah dalam berkoordinasi. Waktu yang mepet untuk persiapan menjadi salah satu faktor penyebabnya.

Pada dua laga ini, skuad Singo Edan belum mendapatkan kemenangan. Pertama, mereka kalah melawan Dewa United dengan skor 1-0. Kedua, mereka imbang melawan Persib Bandung dengan skor 3-3.

Pelatih Persib Puji Keberhasilan Timnas Lolos Perempat Final, Sebut Kemajuan Sepakbola Indonesia

Selanjutnya Arema FC akan melawan Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri pada Sabtu, 15 Juli 2023. Dalam laga ini Dendi Santoso Cs bertekad meraih kemenangan perdananya di Liga 1 musim ini.

"Awal kan masih ada kekurangan nervous tapi progresnya membaik. Di laga kedua kemarin itu sudah baik walaupun draw dan nyaris menang ya. Berarti lawan Persik, kita wajib ambil 3 poin," kata Manajer Tim Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Wiebie menargetkan di 5 laga awal Liga 1 Arema FC harus menemukan chemistry antar pemain. Dia berharap tim Arema FC semakin solid di setiap laga. 

Dia juga menargetkan Arema FC harus mendapatkan kemenangan ketika bertandang ke markas Persik. Dia meyakini kemenangan ini karena sang kapten Johan Ahmat Alfarizi sudah dapat diturunkan.

Halaman Selanjutnya
img_title