Andre Onana Akhirnya Pindah ke Manchester United

Andre Onana
Sumber :

Viva BandungAndre Onana dikabarkan pindah dari Inter Milan ke Manchester United. Berita ini dikabarkan oleh Fabrizio Romano, pakar transfer yang sudah terkenal. United dikabarkan telah setuju untuk mendaratkan Onana sebagai pengganti David de Gea yang baru saja hengkang.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

“Andre Onana ke Manchester United, akhirnya here we go!” tulis Romano melalui laman Instagram-nya, pada Senin.

Romano mengatakan United kini sedang menyelesaikan kesepakatan dengan Inter untuk kemudian kiper berkebangsaan Kamerun itu melakukan tes medis dan menandatangi kontrak.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Dia juga menambahkan bahwa The Red Devils kini meminta VISA untuk mengurus perjalanan Onana untuk mengikuti tur pra-musim di Amerika Serikat menghadapi Arsenal, Wrexham, Real Madrid, dan Borussia Dortmund.

“Man Utd akan meminta VISA untuk perjalanan Onana ke AS. Ten Hag akan memiliki kiper baru yang diinginkannya,” tulis Romano.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Terkait kontrak, mantan kiper Ajax Amsterdam itu akan menandatangani kontrak lima tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun.

“Memahami Andre Onana akan menandatangani kontrak lima tahun di Manchester United, berlaku hingga Juni 2028. Manchester United juga akan memasukkan opsi untuk musim selanjutnya, hingga 2029,” tulis Romano.

Halaman Selanjutnya
img_title