Alasan Alejadro Garnacho Diisukan Pindah ke Al Nassr

Pemain Manchester United Alejandro Garnacho
Sumber :
  • Twitter@ManUTD

Viva BandungAlejandro Garnacho, pemain muda dari Manchester United tengah jadi bahan perbincangan di media sosial. Hal itu karena dia kedapatan memakai jersey Al Nassr dengan nama punggung Cristiano Ronaldo.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Hal ini membuat Alejandro Garnacho diisukan akan bergabung dengan klub Al Nassr. Bukan tanpa alasan isu ini muncul, karena Liga Arab Saudi tengah gencar mendatangkan pemain bintang.

Dalam video yang beredar di media sosial, Garnacho mengenakan jersey Al Nassr saat sedang latihan bersama saudaranya. Inilah yang membuat heboh para warganet.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Tidak hanya itu, Garnacho yang memilih jersey Al Nassr dengan nama punggung Ronaldo juga membuka perdebatan. Dia memang dikenal sebagai penggemar Cristiano Ronaldo. Apalagi pernah sama-sama berada di Manchester United sebagai pemain.

Latar belakang Garnacho sebagai orang Argentina yang diusik. Banyak yang menganggap seharusnya dia mengidolakan Lionel Messi yang berasal dari negara sama.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

Tak heran kemudian para penggemar Ronaldo dan Messi turut adu pendapat dalam unggahan yang viral tersebut. Polemik GOAT yang sudah agak mereda kini muncul kembali.

Ronaldo dan Messi memang selalu jadi perbandingan sebagai pemain terbaik di dunia. Keduanya bergantian merebut gelar individu Ballon d'Or.

Halaman Selanjutnya
img_title