Rasmus Hojlund Akan Bergabung dengan Manchester United

Rasmus Hojlund
Sumber :

Viva Bandung – Manchester United saat ini tengah mempersiapkan tawaran pembukaan resmi untuk Rasmus Hojlund. Erik Ten Hag semakin meyakini bahwa kesepakatan ini akan tercapai. Hal itu diklaim oleh Fabrizio Romano, pakat transfer Eropa.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Erik Ten Hag sudah membawa Mason Mount seharga £55 juta, sementara transfer £47 juta untuk penjaga gawang Andre Onana akan segera menjadi kenyataan. Dua tambahan itu saja membuat klub menelan biaya gabungan sebesar £102 juta.

Namun pelatih asal Belanda itu belum merasa puas dan menginginkan dua nama besar lagi untuk datang sebelum musim baru tiba pada 14 Agustus mendatang.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Sekarang, kurang dari sebulan hingga musim baru dimulai, Ten Hag dan United meningkatkan upaya perekrutan mereka.  Untuk itu, laporan pada Selasa pagi mengklaim tawaran pembukaan untuk Sofyan Amrabat telah dibatalkan.

Sebelum pendekatan dilakukan, Ten Hag memiliki masalah yang lebih mendesak untuk segera diselesaikan.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Dan niat klub untuk mendatangkan striker baru musim panas ini telah didokumentasikan dengan sangat baik. Untuk itu, klub sedang mengincar penandatanganan striker Atalanta Hojlund.

Pemain Denmark itu menikmati musim yang luar biasa dengan tim Serie A setelah pindah dari Sturm Graz. Dia juga mencetak 6 gol dalam 6 pertandingan untuk negaranya. Hojlund ini digadang-gadang sedang menuju puncaknya.

Halaman Selanjutnya
img_title