Dewa United Kokoh di Puncak Klasemen Liga 1 setelah Kalahkan Persik Kediri

Dewa United vs Persik Kediri
Sumber :

Viva BandungDewa United meraih poin sempurna setelah kalahkan Persik Kediri dengan skor 3-0 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Jumat, 21 Juli 2023 lalu.

Pelatih Yordania Wanti-wanti Keganasan Timnas U-23 di Bawah Asuhan Shin Tae-young

Ketiga gol Dewa United masing-masing ditorehkan Egy Maulana Vikri (12'), Alex Martins (58',61'). Hasil ini membuat mereka berada di puncak klasemen Liga 1 dengan 10 poin dari empat pertandingan.

Dewa United bermain di hadapan suporternya langsung. Mereka membuka serangan ke pertahanan Persik Kediri. Skuad asuhan Jan Olde Riekerink ini membuka kedudukan pada menit ke-12 lewat aksi Egy Maulana Vikri.

Paul Munster Ungkap Tekad Kuad Persebaya Surabya Untuk Taklukan Persib Bandung

Persik Kediri sempat mencoba menekan daerah pertahanan Dewa United. Namun beberapa peluang itu gagal membuat mereka menyamakan skor.

Pada babak kedua, Persik Kediri melakukan beberapa pergantian pemain untuk mengejar ketinggalan. Namun tidak mendapatkan gol.

Prediksi Persib Bandung vs Persebaya Surabaya Liga 1 dan Head To Head

Dewa United malah menggandakan kedudukan di menit ke 58 melalui aksi Alex Martins setelah mendapatkan umpan Majed Osman.

Berselang empat menit kemudian, Alex Martins mencetak gol keduanya setelah mendapatkan umpan Ricky Kambuaya dan menjadi mimpi buruk bagi Persik Kediri.

Halaman Selanjutnya
img_title