Manchester United Kalahkan Arsenal di Amerika Serikat

Manchester United
Sumber :

Viva Bandung – Manchester United berhasil mendapatkan kemenangan dalam pertandingan pramusim di Amerika Serikat. Setan Merah itu menekuk lawannya di Premier League, Arsenal dengan skor 2-0 di MetLife Stadium, Ney Jersey, Amerika Serikat, 23 Juli 2023.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Dalam pertandingan bertajuk Soccer Champions Tour tersebut, MU menurunkan beberapa pemain utama, termasuk Mason Mount yang baru saja didatangkan dari Chelsea.

Arsenal juga memainkan pemain barunya, Declan Rice, Jurrien Timber, dan Kai Havertz yang dipasang manajer Arsenal, Mikel Arteta sebagai starter.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

MU membuka keunggulan di menit 30. Bruno Fernandes yang baru saja ditunjuk sebagai kapten tim mencetak gol lewat tembakan jarak jauh. Setan Merah menggandakan skor di menit 37. Kali ini, gol disumbangkan Jadon Sancho. Dia lepas dari jebakan offside lalu menaklukkan kiper The Gunners, Aaron Ramsdale.

Meski MU sudah menang, duel tetap dilanjutkan dengan adu penalti. Setan Merah kembali menang 5-3.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Lima eksekutor MU menuntaskan tugas dengan baik. Dari mulai Casemiro, Diogo Dalot, Victor Lindeloef, Marcus Rashford, dan Christian Eriksen.

Sedangkan dari Arsenal, Fabio Vieira gagal. Tiga eksekutor yang berhasil adalah Martin Odegaard, Leandro Trossard, dan Jorginho.

Halaman Selanjutnya
img_title