Manchester United Berhenti Kejar Rasmus Hojlund karena Masalah Keuangan

Rasmus Hojlund
Sumber :

Viva BandungManchester United dilaporkan akan melepas kesepakatan untuk Rasmus Hojlund jika Atlanta tidak juga menurunkan harga yang diminta sebesar £25 juta.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Hal ini membuat Erik Ten Hag tidak menandatangani striker musim panas tahun ini. Tim Setan Merah itu sudah mengeluarkan uang banyak untuk kesepakatan dengan Mason Mount dan Andre Onana.

Prioritas utama menuju jendela transfer musim panas adalah mengontrak striker sentral yang diakui, dan itu tidak berubah. Ten Hag terjun ke bursa transfer Januari untuk mendatangkan Wout Weghorst dengan status pinjaman jangka pendek untuk membantu mengisi lubang di timnya setelah kepergian Cristiano Ronaldo.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

United memilih untuk tidak mempermanenkan kesepakatan itu dengan Anthony Martial yang sekarang menjadi satu-satunya penyerang tengah yang diakui dalam skuat Ten Hag.  

Uang telah disisihkan oleh dewan United untuk Ten Hag untuk mendatangkan striker yang dia inginkan, tetapi batas yang dilaporkan telah ditetapkan pada apa yang mereka mampu.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

Atalanta bertahan dengan biaya yang menggiurkan sebesar £ 86 juta untuk Hojlund, yang saat ini ditolak oleh United. Harga yang diminta tinggi tidak membuat United menyerah sepenuhnya karena pembicaraan klaim Telegraph masih berlangsung antara kedua klub.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Uniited tidak ingin membayar lebih dari £60 juta untuk striker muda itu. Sebuah 'batas tegas' telah ditetapkan dan United siap untuk meninggalkan kesepakatan untuk pemain berusia 20 tahun itu jika Atalanta menolak untuk mengalah.

Halaman Selanjutnya
img_title