Inter Milan Berhasil Imbangi Al Nassr di Jepang setelah Sempat Tertinggal

Inter Miami
Sumber :

Viva Bandung – Inter Milan harus puas dengan skor imbang ketika menghadapi Al Nassr dalam laga uji coba pramusim di Jepang pada Kamis, 27 Juli 2023. Skor imbang 1-1 ini mengakhiri pertandingan keduanya yang berlangsung di Yanmar Stadium Nagai, Osaka, Jepang.

Kiper Inter Milan Emil Audero Bakal Gabung Timnas Indonesia, Ini Buktinya

Al Nassr mendapat peluang di menit 7. Namun, Cristiano Ronaldo berada dalam posisi offside. Selanjutnya, percobaan dilakukan Seko Fofana. Tendangan jarak jauh mantan pemain Manchester City melayang jauh dari sasaran.

Kemudian pada menit ke-12, Inter Milan mendapatkan peluang. Namun tandukan Davide Fattesi masih melebar. Al Nassr yang nyaris membuka keunguglan di menit ke-20 melalui sundulan Talisca yang digagalkan oleh Filip Stankovic.

Heboh! Erick Thohir Temui Kiper Inter Milan, Sinyal Gabung Timnas Indonesia?

Di menit 23, Al Nassr berhasil unggul. Umpan lambung dari Talisca diselesaikan dengan tendangan first time oleh Abdulrahman Ghareeb. Inter Milan menyamakan kedudukan di menit 44. Gol dilesakkan Davide Frattesi memanfaatkan assist dari Denzel Dumfries.

Pada babak kedua, Inter Milan melakukan pergantian pemain, termasuk pemain baru Marcus Thuram dan Juan Cuadrado.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Begitu pula Al Nassr juga melakukan banyak pergantian. Cristiano Ronaldo, Marcelo Brozovic dan Talisca ditarik keluar. Peluang didapat Inter di menit 58. Tandukan Lautaro Martinez melayang di atas gawang Al Nassr.

Tak ada gol tambahan tercipta hingga pertandingan berakhir. Skor imbang 1-1. Setelah ini, Inter masih akan melakoni laga pramusim di Jepang. La Beneamata menghadapi PSG di Japan National Stadium pada 1 Agustus 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title