Erik Ten Hag Wajibkan Manchester United untuk Naikkan Standar

Manager Manchester United Erik Ten Hag
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Erik Ten Hag menuntut Manchester United untuk menaikkan standar tim dalam bersaing di kompetisi musim 2023/2024 ini.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri dari Megabintang Cristiano Ronaldo

Pada musim panas lalu, pelatih asal Belanda itu mengambil kendali sebuah klub yang berantakan, dengan koherensi, kualitas, serta pemikiran bersama yang kurang, menghasilkan kampanye 2021/2022 yang menyedihkan.

Ten Hag pun membawa gaya baru. Dia menerapkan standar yang menuntut dan menangani keluarnya Cristiano Ronaldo sebaik mungkin sebelum mendalangi akhir penantian enam tahun United untuk meraih trofi.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Kemenangan dalam Piala Carabao diikuti oleh fimis pada urutan ketiga Liga Premier dan kekalahan final Piala FA dari pemenang treble Manchester City, menjadi target ketika mereka mendorong peningkatan yang lebih lanjut.

“Saya pikir level di seluruh meningkat (pada) (level) yang sangat besar dan itu perlu. Tapi, tetap saja, kami tidak berada di tempat yang kami inginkan dan kami harus menaikkan standar, jadi kami harus naik ke level berikutnya.

Bergabung dengan Al Nassr, Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez Akan Menikah?

“Anda selalu belajar dan saya pikir sepak bola Inggris berkembang dan saya pikir Anda melihat saat ini liga semakin kuat. Jika Anda membandingkannya dengan tiga, empat tahun lalu, memang demikian. 

“Karena semua pemain kuat tertarik ke Premier League, semua manajer terbaik tertarik ke Premier League, jadi setiap saat berkembang dan berkembang," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
img_title