Manchester United Resmi Datangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta

Rasmus Hojlund
Sumber :

Viva BandungManchester United telah resmi mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta dengan harga 64 juta pounsterling atau setara dengan Rp1,2 triliun plus tambahan 8 juta pounsterling atau setara Rp155 miliar.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Rasmus Hojlund akan menjadi pemain ketiga yang didatangkan Manchester United musim ini. Setelah sebelumnya mendatangkan Mason Mount dan Andre Onana.

Dilansir dari Metro UK, pemain 20 tahun tersebut akan dikontrak selama lima musim plus perpanjang satu musim. Artinya, Rasmus Hojlund akan berada di Manchester United sampai 30 Juni 2029.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Rasmus Hojlund telah menjadi target utama Manchester United pada musim ini untuk mendatangkan seorang penyerang tunggal. Pasalnya, skuad asuhan Erik Ten Hag sulit mendatangkan Harry Kane karena harga yang terlalu mahal.

Atalanta juga mengonfirmasi bahwa pemain Timnas Denmark itu tidak akan ikut tur pramusim menghadapi Bournemouth menjelang kepindahan Rasmus Hojlund ke Manchester United. Pihak klub sudah memberikan ucapan terima kasih atas jasanya.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Untuk menggantikan posisi Rasmus Hojlund, Atalanta telah mendatangkan penyerang yaitu El Bilal Toure dari klub LaLiga yaki Almeria dengan harga 30 juta euro atau setara Rp500 miliar.

Hojlund baru satu musim di Serie A setelah didatangkan dari Copenhagen. Selama di Atalanta, dia sudah mencetak 10 gol dan sempat assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
img_title