Mason Greenwood Miliki Masa Depan Abu-Abu di Manchester United

Mason Greenwood
Sumber :

Viva Bandung – Manchester United mengumumkan masa depan Mason Greenwood sebelum Premier League musim 2023/2024 dimulai.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Manchester United melakukan tindakan tegas terhadap Mason Greenwood setelah dia diduga melakukan tindakan kekerasan dan pelecehan seksual terhadap pacarnya yang membuat dirinya tidak bermain sejak Januari 2022.

Dilansir dari salah satu jurnalis ternama Fabrizio Romano, Selasa 1 Agustus 2023. "Manchester United diperkirakan akan mengenai masa depan Mason Greenwood sebelum Premier League dimulai pada 14 Agustus 2023." 

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

"Erik Ten Hag tidak akan bertanggung jawab atas keputusan klub mengenai masa depan Mason Greenwood di Manchester United," lanjutnya.

Sampai saat ini, Manchester United masih menyelidiki kasus yang menimpa pemainnya tersebut. Hasilnya akan diumumkan dalam dua minggu kedepan.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Selain itu juga, Erik Ten Hag sebetulnya ingin mempertahankan Mason Greenwood di Manchester United. Akan tetapi segala keputusan ada di tangan manajemen.

Untuk mengisi posisi penyerang, Manchester United telah mendatangkan Rasmus Hojlund dari Atalanta seharga 64 juta poundsterling atau setara Rp1,2 triliun serta mendapatkan kontrak selama lima musim plus perpanjangan satu musim.