Rumah Tangga Gerard Pique dengan Shakira Terancam Bubar Gegara Pelakor

Gerard Pique dan Shakira
Sumber :
  • Instagram

BANDUNG – Rumah tangga Gerard Pique dengan Shakira terancam bubar karena dugaan adanya pelakor. Di mana, bek Barcelona tersebut diduga selingkuh dengan perempuan lain di sebuah pesta.

Bek Barcelona Gerard Pique Gantung Sepatu

Melansir dari Marca, kabar ini beredar lewat jurnalis media Catalunya, El Periodico. Jurnalis tersebut menegaskan, pemain berposisi bek tengah ini bertemu dengan seorang gadis muda berambut pirang berusia 20 tahun, gadis itu merupakan mahasiswa dan bekerja sebagai host di Barcelona.

Pique dikabarkan tak hanya sekali saja bertemu wanita muda itu, sampai pada akhirnya diketahui Shakira.

Momen Xavi Hernandez Tampar Pique Kebanyakan Nyinyir

Tanda lain yang menunjukkan keretakan rumah tangga antara Pique dengan penyanyi asal Kolombia ini adalah lirik lagu terbaru Shakira, “Te Felicito”.

"Jangan bilang kamu menyesal, itu tampak tulus, tetapi aku mengenalmu dengan baik dan aku tahu kamu berbohong," demikian penggalan lirik lagu berbahasa Spanyol itu.

PKH Tahap 3 2024 Segera Cair, Ini Besaran Nominal Terbaru

Selain itu, orang tua lain di sekolah anak-anak mereka telah menyatakan bahwa Shakira dan Pique beberapa waktu ini tak terlihat menjemput anaknya bersama-sama, bahkan Shakira dikabarkan membawa anak-anaknya ke Ibiza untuk liburan keluarga dimana Pique tidak ikut serta.

Pique saat ini diyakini tinggal sendiri pada sebuah apartemen di Andorra, karena dia adalah pemilik FC Andorra yang baru saja sukses promosi ke kasta kedua liga Spanyol.