Sadio Mane Langsung Jalankan Ibadah Umroh Setelah Debut di Al Nassr

Sadio Mane
Sumber :

Viva Bandung – Sadio Mane telah menjalani debutnya dengan Al Nassr ketika bermain imbang 1-1 atas Zamalek di Arab Club Champions Cup. Pemain asal Senegal itu bermain pada babak kedua.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Sadio Mane didatangkan dari Bayern Munich ke Al Nassr dengan 30 juta Euro atau setara Rp500 miliar. Mantan pemain Liverpool tersebut akan menndapatkan kontrak selama tiga musim.

Hal unik dari debutnya Sadio Mane adalah dirinya tidak langsung kembali ke markas Al Nassr, melainkan menjalani ibadah umrah bersama para pemain lain seperti Waleed Abdullah, Seko Fofana, dan Sultan Al Ghannam.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

Dilansir akun Twitter @9NFCBALL, Sabtu, 5 Agustus 2023. Terlihat beberapa pemain Al Nassr termasuk Sadio Mane menggunakan baju ihram. Selain itu juga, ada beberapa jamaah yang ingin berfoto dengan pemain 31 tahun itu.

Sadio Mane terlihat sangat antusias bisa menjalani Ibadah Umroh bersama para pemain Al Nassr. Ia juga mengabadikan momen tersebut melalui instagram storinya.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Saat menghadapi Zamalek, Al Nassr tertinggal gol terlebih dahulu melalui aksi Ahmed Sayed di menit ke 53 melalui tendangan penalti. Gol penyeimbang mereka lahir di menit ke 87 melalui Cristiano Ronaldo.

Sekarang Al Nassr ada di peringkat dua Arab Club Champions Grup C dengan mengumpulkan lima poin hasil dari satu kali kemenangan dan dua kali mendapatkan hasil imbang.

Halaman Selanjutnya
img_title