Baru Bergabung dengan Manchester United, Hojlund Membawa Kabar Buruk

Rasmus Hojlund
Sumber :

Viva Bandung – Hadirnya Rasmus Hojlund menjadi harapan baru bagi Manchester United. Sang bomber itu sudah resmi menjadi penggawa klub Setan Merah.

Jelang Hadapi Persita Tanggerang, Persib Bandung Kehilangan 2 Pemain Inti

Hojlund datang dari Atalanta. Dia digaet dengan harga 75 juta Euro atau setara dengan Rp1,23 miliar dan mendapatkan kontrak lima tahun.

Hadir di Old Trafford pada Sabtu malam, Hojlund menyapa langsung para fans. Namun pada saat yang bersamaan, dia juga membawa kabar buruk.

Gawat! Persib Bandung Dilanda Kabar Buruk Jelang Hadapi Persita Tangerang

Daily Mail menulis, Hojlund tidak akan bisa langsung membela MU di pekan awal Premier League. Dia mengalami cedera. Masalah itu dia bawa dari Atalanta. Pemain Timnas Denmark itu cedera ketika tengah mengikuti pramusim dengan La Dea.

Meskipun tidak terllau serius. Namun diprediksi Hojlund baru bisa turun bermain pada bulan depan.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Padahal fans dan manajer Erik Ten Hag sangat berharap pada Hojlund. Sang juru taktik sendiri langsung menyanjung Hojlund dengan membeberkan kehebatan yang dimilikinya. 

"Dia pemain depan sesungguhnya. Sangat langsung ke gawang. Bisa menekan lawan dengan baik, juga memiliki kelebihan secara fisik. Kami butuh itu untuk menyeimbangkan skuad," kata Ten Hag.