Sadio Mane Gabung Al Nassr, Sosok Inilah yang Meyakinkannya

Sadio Mane
Sumber :

Viva Bandung – Sadio Mane bercerita soal keputusannya untuk bergabung dengan tim Al Nassr. Ada dorongan tersendiri dari mantan pemain Liverpool yang sudah lebih awal bergabung dengan klub Liga Arab Saudi itu.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Pertama kali Sadio Mane berbicara dengan Roberto Firmino. Mereka diajak untuk bergabung dengan Al Ahli.

Selain itu, Mane juga bicara dengan Fabinho yang juga gabung dengan Al Ittihad. Lalu ada Jordan Henderson yang menyusul. Tapi kemudian Al Nassr yang mengajukan tawaran jadi pilihan Mane.

Ramadhan Sananta Masuk Daftar Top Skor Kualifikasi Piala Dunia, Geser Posisi Lionel Messi

"Pertama saya berbicara dengan Firmino. Saya pikir dia ingin saya datang klub yang salah. Dia selalu menelepon dua atau tiga kali untuk meyakinkan saya agar datang ke Al Ahli," kata Mane, dikutip dari Tribal Football.

"Pada saat yang sama, saya bicara dengan Fabinho karena dia cukup dekat dengan saya dan dia juga ingin saya datang ke Al Ittihad, tapi kali ini ketika Al Nassr datang, saya memilihnya," imbuhnya.

Dihadiri Mantan Pemain Liverpool, Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

"Tentu saja Henderson juga ada di sini, dan dia mengirimi saya pesan dua hari lalu untuk mengucapkan semoga sukses dan saya senang bertemu dengan semua orang hebat ini dan juga bertemu langsung dengan mereka untuk pertama kalinya. Saya akan menang melawan kalian!"

Kepindahan ke Liga Arab Saudi diakui Mane adalah pilihan tepat baginya. Karena keluarganya, terutama sang ibu senang karena dia akan tinggal di negara muslim.

Halaman Selanjutnya
img_title