West Ham Batal Merekrut Harry Maguire dari Manchester United, Ada Apa?

Pemain Manchester United Harry Maguire
Sumber :
  • Pinterest

Viva Bandung – Wast Ham menarik diri dari negosiasi unuk mengontrak bek tengah milik Manchester United, Harry Maguire pada musim panas ini.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Pemain 30 tahun tersebut dilepaskan dari jabatan kapten Manchester United oleh Erik Ten Hag pada bulan lalu. Dia sudah dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford untuk beberapa waktu.

West Ham sudah lama dianggap sebagai klub favorit untuk mengontrak MAguire, meskipun ada minat dari tempat lain. Namun kini terlihat mereka tidak akan mengejar kesepakatan.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Pemain internasional Inggris telah jatuh dari urutan kekuasaan di Man Utd sejak kedatangan Raphael Varane dan Lisandro Martinez. Dia memulai hanya delapan pertandingan di Liga Premier musim lalu. 

Seperti yang baru-baru ini diungkapkan oleh TEAMtalk, Man Utd bersedia menjual Maguire musim panas ini tetapi hanya jika mereka mendatangkan penggantinya.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Bek Bayern Munich Benjamin Pavard diyakini menjadi pemain pilihan Ten Hag. Orang Prancis itu ingin pindah ke Old Trafford tetapi Thomas Tuchel enggan membiarkannya pergi. 

Penundaan yang disebabkan oleh kesepakatan itu, serta pembicaraan mengenai pembayaran untuk Maguire, tampaknya telah menyebabkan West Ham menarik diri.

Halaman Selanjutnya
img_title