Nasib Miris Bek Manchester United

Eric Bailly
Sumber :

Viva Bandung – Nasib Eric Bailly, bek Manchester United ini cukup miris. Tampaknya tidak memungkinkan bagi dia untuk memiliki masa depan di Old Trafford dan cedera menjadi awal penyebabnya.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Pemain Timnas Pantai Gading tersebut tidak tmapil untuk Setan Merah dalam Premier League sejak November 2021 lalu. Baillu pun dipinjamkan ke klub Prancis, Marseille pada musim lalu.

Meskipun Marseille memiliki opsi membelinya secara permanen, namun menolak opsi tersebut dan dia kembali ke Manchester.

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Menurut RMC Sport, Bailly mencapai kesepakatan dengan Setan Merah memungkinkan dirinya meninggalkan klub dengan status bebas transfer musim panas ini. Itu akan membuat diirnya keluar dari Old Trafford setahun sebelum akhir kontraknya sekarang. Hal itu tentu menjadi kerugian besar bagi Manchester United.

Bailly awalnya ditandatangani dengan biaya £30 juta dari Villarreal pada musim panas 2016. Dia memiliki sejumlah pelamar yang tertarik untuk mengontraknya, dengan Fulham dilaporkan di antara mereka.

Manchester United 'Pede' Juara Liga Champions Musim Ini

Sementara ada juga klub di Arab Saudi dan Turki yang tertarik padanya. Lebih detail lagi, Bailly sudah menolak pindah ke Besiktas.