Keadaan Terkini Kiper PSG Setelah Alami Kecelakaan Kuda

Sergio Rico
Sumber :

Viva Bandung – Sergio Rico, kiper klub Paris Saint-Germain sudah meninggalkan rumah sakit sejak dia dirawat di ruang perawatan intensif. Dia mengalami kecelakaan di dekat Huelva pada Juli 2023 lalu.

Korlantas Polri Catat 1.581 Kasus Kecelakaan Terjadi di Momen Mudik Lebaran Tahun Ini

Dia diangkut ke rumah sakit di Seville setelah kecelakaan ketika menunggang kuda yang mengakibatkan trauma di kepala yang parah. Rico pun menjalani operasi otak beberapa kali dan menghabiskan lebih dari satu bulan untuk perawatan intensif.

Hari ini, Rico diperbolehkan untuk meninggalkan rumah sakit, ditemani istrinya, Alba Silva.

Polisi Lakukan Tes Urine Terhadap Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama, Begini Hasilnya

“Saya merasa cukup baik, meskipun aneurisma tidak sepenuhnya terkendali, saya harus memiliki beberapa bulan lagi ketenangan, ketenangan, untuk melanjutkan pemulihan di rumah, alhamdulillah setelah sekian lama.” 

“Mereka mengatakan bahwa otak itu cerdas dan menghapus semua jenis kejadian ini. Itu adalah mimpi. Saya terbangun di rumah sakit dan saya senang, saya keluar hari ini. Saya merasa sangat gembira, sangat bahagia dan berterima kasih.”

Miris! Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Utama Baru Berusia 18 Tahun

“Saya berterima kasih kepada istri saya, keluarga saya, semua orang yang telah berada di sini… Dia telah menghabiskan 20 jam sehari bersama saya. Saya sangat berterima kasih dan tanpa dukungan Anda, ini tidak akan mungkin terjadi.” 

Rico juga ingin berterima kasih kepada para penggemar, pers, dan dunia sepakbola atas dukungan dan rasa hormat mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title