Manchester United Kalah dari Tottenham Hotspur, Lisandro Martinez Sumbang Gol Bunuh Diri

Manchester United
Sumber :

Viva Bandung – Laga yang seru pada pekan kedua Premier League di Tottenham Hotspur Stadium. Tuan rumah menjamu Manchester United.

Terkuak! Ini Penyebab Keributan Mohamed Salah dengan Jurgen Klopp

Pertandingan ini dimenangkan oleh Tottenham dengan skor 2-0. Satu gol dari Manchester United tercipta karena bunuh diri Lisandro Martinez.

Duel ini berlangsung sengit sejak awal. Namun peluang yang membahayakan baru terjadi pada menit ke-22.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Manchester United berpeluang membuka keunggulan melalui Bruno Fernandes dan Garnacho yang diakhiri dengan umpan lambung yang kemudian disundul oleh Rashford dari kotak penalti. Namun bola masih melayang di atas mistar gawang.

Tottenham pun balik mengancam tiga menit selanjutnya. Mereka menyerang sisi kiri pertahanan Manchester United. Dejan Kulusevski melepaskan tembakan yang melengkung. Nammun Andre Onana masih sigap mengamankannya.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Pada menit ke-36, peluang kembali datang untuk Manchester United. Umpan silang dari Luke Shaw membebaskan Bruno Fernandes dari perangkap offside. Namun sundulan Fernandes dalam situasi satu lawan satu gagal menuju sasaran.

Empat menit kemudian, Tottenham membuat pertahanan Manchester United ketar-ketir. Operan dari Son diteruskan Pedro Porro dengan sepakan keras, namun bola menemui mistar gawang.

Halaman Selanjutnya
img_title