Sofyan Amrabat Jadi Bagian Manchester United, Bos Fiolrentina Buka Suara

Sofyan Amrabat
Sumber :

Viva Bandung – Fiorentina mengaku bahwa mereka belum menerima tawaran resmi dari Manchester United untuk mendapatkan Sofyan Amrabat.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

Erik Ten Hag menghabiskan lebih dari £170 juta musim panas ini, mendatangkan Mason Mount, kiper Andre Onana dan Rasmus Hojlund.

Namun pekerjaannya belum selesai. Ten Hag masih ingin mendatangkan pemain gelandang. Namun, di tengah pembatasan FFP yang melanda klub, Ten Hag kini adda dalam posisi harus menjual pemain sebelum menambah skuadnya.

Kerap Lakukan Blunder, Bek MU Harry Maguire Jadi Bahan Candaan oleh Anggota DPR Saat Rapat

Rencana itu menemui hambatan pada minggu ini, ketika proposal kepindahan Harry Maguire yang berjumlah £ 30 juta ke West Ham gagal. 

Ini adalah perkembangan yang tidak diragukan lagi menghambat pengejaran United terhadap Amrabat, yang bersinar selama perjalanan Maroko ke semifinal Piala Dunia di Qatar. 

Raphael Varane Ungkap Syarat Manchester United Raih Tropi Liga Champions Musim Ini

Pemain berusia 26 tahun itu juga menjadi incaran Liverpool, menyusul kegagalan mereka mendaratkan target utama Moises Caicedo dan Romeo Lavia

Tapi direktur Fiorentina Daniele Prade kini meragukan gagasan bahwa pemainnya akan hengkang ke Manchester United. Padahal Amrabat sendiri mengaku ingin meninggalkan Italia untuk bergabung dengan tim elite.

Halaman Selanjutnya
img_title