Kabar Mengejutkan! Manchester United Tidak Jadi Menerima Mason Greenwood Kembali

Mason Greenwood
Sumber :

Viva Bandung – Manchester United diberitakan membuat perubahan besar pada nasib Mason Greenwood. Mereka dikabarkan membuangnya dari skuad.

Jelang Hadapi Swedia, Timnas Portugal Coret Nama Cristiano Ronaldo dari Daftar

The Sun mengklaim bahwa Manchester United akan meninggalkan Greenwood dari skuad setelah reaksi besar dari pendukung klub.

Sementara Athletic melaporkan bahwa awal bulan ini, Manchester United berencana mengintergrasikan kembali striker ke dalam tim mereka dengan keputusan yang dikonfirmasi secara internal.

Tak Hanya Selingkuh, KDL Dipaksa Wikwik oleh AW

Greenwood diskors sejak Januari 2022. Pada Oktober 2022, dia didakwa atas percobaan pemerkosaan dan pemaksaan, serta penyerangan yang membuat seorang wanita mengalami cedera di tubuhnya. Namun penyerang Manchester United itu membantah semua tuduhan.

Dakwaan tersebut dibatalkan pada Februari 2023m dengan pernyataan kejaksaan nyang membuatnya bebas dari jeratan hukum.

Iptu AH Bongkar Kekejaman AW ke KDL, Dipaksa Begini hingga Diperkosa

Manchester United melakukan penyelidikan internal untuk memutuskan apakah Greenwood harus diintegrasikan kembali dalam tim utama.

Namun, menyusul laporan bahwa mereka siap membawa kembali Greenwood, ada reaksi keras dari para penggemar dan kelompok pendukung wanita yang te lah merilis pernyataan kuat pada 11 Agustus. Mereka menuntut Manchester United tidak mengizinkannya bergabung kembali dengan tim.

Halaman Selanjutnya
img_title